Pages

Thursday, October 14, 2010

Klik Iklan Dapet Duit? Bisa Aja Lagi..


Buat anda yang terbiasa online tapi bingung atau bosan surfing yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mengikuti program PTC (Paid To Click) baik versi Indonesia asli maupun versi asing. Bedanya, kalo versi Indonesia anda akan dibayar dengan rupiah, sedangkan kalo versi asing anda akan dibayar dengan versi dollar. Mau pilih yang mana? terserah anda. Bahkan Anda tidak perlu membuat blog. Yang Anda lakukan cuma mendaftar, dan setelah itu benar-benar hanya sekedar meng-klik iklan.
Sesuai dengan namanya Paid To Click (Dibayar Untuk Mengklik) maka anda akan mendapatkan uang hanya dengan mengklik iklan yang telah disediakan. Walaupun jumlah uang yang dihasilkan tidak besar tapi lumayan khan !!! Yang dibutuhkan hanyalah ketelatenan dan kesabaran. Banyak orang yang gagal dalam bisnis ini karena tidak sabar karena uang yang dihasilkan awalnya hanya sedikit. Hey, bisnis seperti ini hanya untuk orang yang mau bersabar, mengumpulkan sedikit demi sedikit dan siap mencari referral sebanyak-banyaknya.
Untuk PTC Indonesia, anda dapat menggunakan rekening bank dalam negeri Indonesia. Sedangkan anggota PTC asing dapat menggunakan Paypal atau e-gold.
Salam sukses…

No comments:

Post a Comment